Situs Tempat Download Cheat

Curang dalam bermain game ini sudah biasa di indonesia sampai game bangkrut karna banyaknya cheat oleh para pemain game tersebut, Seperti point blank online hingga point blank offline di indonesia yang saya dengar dari gemscool yang katanya game tersebut akan di hapus atau pindah ke garena karna banyaknya cheat selain game online fps seperti point blank, Ada juga game facebook yang bisa gunakan cheat agar lebih mudah untuk naik ke level atau apa pun itu , Dalam pembahasan kali ini saya akan memberikan beberapa situs situs cheat yang masih aktif sampai saat ini di tahun 2015 yang saya posting artikel ini mungkin sampai tahun 2016 bahkan seterusnya karna situs situs tersebut sudah saya buktikan dan saya sering mendownload cheat dari situ situs di bawah ini


  • TORI InfoGame


Tori InfoGame adalah situs dimana kamu akan bisa mencari cheat game facebook yang kamu mainkan dan saya menjamin 90% cheat di situs ini aktif jika belum update terbarunya sampai saat ini TORI InfoGame adalah situs cheat game facebook favorit saya.
Link : http://gamebloginf.blogspot.com/

  • Pekalongan Kommunity
Pekalongan Komunity adalah situs yang dari dulu terkenal karna cheat cheat vip yang di berikan secara gratis, Cheat game apa saja yang ada di dalam pekalongan kommunity? yaitu CHEAT CABAL ONLINE, CHEAT CROSSFIRE, CHEAT DIZZEL ONLINE, CHEAT DRAGON NEST, CHEAT FINNAL BULLET, CHEAT LOST SAGA, CHEAT POINT BLANK.
Link : http://www.pekalongan-kommunity.com/

  • Padang XP CreW
Ini yang paling menarik situs ini kamu bisa belajar cara membuat cheat game seperti lost saga dan lain lain, Saya pun pernah belajar membuat cheat di  situs tersebut dan saya berhasil, Namun berita buruk bagi kita situs ini update sebulan sekali atau seminggu dan bahkan satu hari sekali atau tidak tentu namun ada beberapa posting yang bisa kamu baca dan pahami untuk belajar.
Link : http://padang-xp.blogspot.com/

Terimakasih agan agan cheater mania wkwkw jangan lupa komentar kalo suka artikel ini :), Pengetahuan saya dalam dunia hacker memang tidak banyak namun beberapa situs di atas bisa kamu andalkan dan kamu belajar dari situs situs penyedia pembelajaran hacking atau pun download cheat gratis, Dan masih banyak situs situs di luar sana yang juga mengajarkan bagaimana cara menjadi hacker? apa itu hacker, Oke terimakasih Asalamualaikam

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top
Blogger Template